Bidhumas Polda Kalteng Terima Penghargaan Dari Kapolri

    PALANGKA RAYA — Sejumlah Kepala Bidang (Kabid) Hubungan Masyarakat (Humas) Kepolisian Daerah mendapatkan penghargaan yang diberikan langsung dari Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Tito Karnavian.
    Pemberian Penghargaan itu bertepatan dengan digelarnya Rapat kerja Organisasi (Rakernis) Humas Polri Tahun 2017 yang buka di Rupatama Markas Besar (Mabes) Polri dan dilaksanakan selama 3 hari  dari tanggal 15 – 18 Maret 2017 di Komplek Lemdiklat Sespimmen Polri di Lembang Bandung.

    Kabid Humas Polda Kalteng, AKBP Pambudi Rahayu mengatakan, ada lima polda tipe B yang mendapatkan penghargaan, salah satunya yaitu Polda Kalteng.

    “Ada 5 polda type B yang mendapatkan penghargaan secara langsung dari bapak Kapolri, salah satunya yaitu kepada Bidhumas Polda kalteng. Dimana dalam penghargaan tersebut bapak kapolri memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas keaktifan dalam diseminasi media mainstream dan media sosial.”ungkapnya dalam rilis yang diterima beritasampit.co.id, Rabu (15/3/2017)

    Kedepannya, sambung Pambudi Rahayu, pihak Bidhumas Polda Kalteng akan terus meningkatkan kerjasama dengan pihak Media, salah satunya dalam bentuk MOU kedepannya. “Kami akan meningkatkan program-program kegiatan yang bersifat publikasi dan edukasi,”ucapnya.

    Rakernis tersebut dibuka langsung oleh orang nomor satu di Polri yaitu Jenderal Polisi Tito Karnavian, M.A., Ph.D, dan turut dihadiri juga oleh Wakapolri Komjen Pol. Syafruddin, Pejabat Utama Mabes Polri, Kabid Humas se Indonesia, Putri Indonesia, dan pimpinan redaksi dari berbagai media lokal maupun nasional. (nt/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)