Bupati Kobar Terpilih Bersikap Terbuka Dikritik

    PANGKALAN BUN – Bupati terpilih Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah menyatakan siap dikritik oleh siapa saja dalam menjalankan tugasnya membangun daerah kedepan.

    “Oh tentu saya siap dikiritk oleh siapa saja termasuk wartawan. Asal kritikannya bersifat membangun,”jawab Nurhidayah didampingi Wakil Bupatinya Ahmadi Riansyah saat ditanya beritasampit.co.id usai acara Pleno Penetapan Calon Bupati Kabupaten Kobar Terpilih periode 2017-2022 di Aula Kantor Bappeda Kabupaten Kobar, Rabu (15/3) sore.

    Nurhidayah yang banyak ditanya sejumlah wartawan tampak penuh tanggap menjawab berbagai pertanyaan wartawan. Seperti, nanti setelah Nurhidayah dilantik jadi bupati definitip, selain siap dikritik juga, dia mengaku siap menerima berbagai masukan oleh semua pihak, hususnya masyarakat dan demi kebaikan semua.

    “Saya nanti kalau sudah menjadi Bupati dengan Pak Ahmadi Riansyah sebagai wakil Bupatinya, untuk membangun Kobar tidak bisa kerja hanya berdua atau hanya dengan jajaran pemda saja.Tapi semua pihak khususnya masyarakat harus bersama-sama ikut meneruskan pembangunan Kabupaten Kobar kearah yang lebih baik lagi”,ujarnya.

    Lebih lanjut Nurhidayah menegaskan dirinya terpilih oleh masyarakat Kobar menjadi Bupati adalah Amanan rakyat. “ Amanah rakyat itu, harus benar-benar dilaksanakan sebaik-baiknya. Maka dari itu marilah kita semua bersama-sama membangun Kobar demi meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya”,beber Nurhidayah.

    (Man/beritasampit.co.id)