Kapuas Kota Cantik dan Indah, Tetapi Kenapa Ya Belum Dapat Piala Adipura

    KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT didampingi Wakil Bupati Kapuas Ir Muhajirin MP membuka Kapuas Expo 2017 Pameran Panunjung Tarung, Pasar Rakyat dan Hiburan Rakyat, Minggu (12/3) kemarin di Halaman GOR Panunjung Tarung Jalan Maluku.

    Bupati Kapuas dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga dan terima kasihnya kepada Pasukan Orange/Petugas Kebersihan dan seluruh masyarakat Kapuas, karena ia mengaku setiap pejabat dari luar dan dalam daerah yang berkunjung mengatakan Kapuas kota yang cantik dan indah.

    “Tetapi tidak pernah mendapatkan Piala Adipura selalu mendapatkan sertifikat. Karena ketika saya teliti dalam penilaian tiga tahun berturut-turut nilai yang didapatkan selalu nyaris dan hampir mendekati nilai untuk mendapatkan Adipura,” tuturnya.

    Ia mengatakan hal tersebut menjadi motivasi atau dorongan bagi semua pihak untuk membersihkan kota supaya menjadi lebih baik dan bagus lagi ke depannya. Terkait dengan kegiatan yang dilaksanakan, Ben Brahim mengungkapkan rasa bangganya atas kerja keras dan inisiatif dari DKD Kapuas dan KNPI Kapuas yang telah menggagas Kapuas Expo 2017.

    Ia berharap kegiatan itu membawa dampak yang positif dalam hal hiburan yang menarik dan adanya perputaran perekonomian yang semakin baik. “Mudah-mudahan ini juga menjadikan inspirasi bagi kita untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan yang sifatnya baik bagi masyarakat Kapuas,” harapnya.

    Ben Brahim pun mengajak kepada semua masyarakat untuk bersama-sama menjaga kedamaian dan keamanan kota serta menjalin tali persaudaraan atau tali silahturahmi satu sama lain karena semua bersaudara.

    (hd/beritasampit.co.id)

    (Visited 2 times, 1 visits today)