Lapangan Beruk Ambung Akan Segera Diperbaiki

    KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT beserta rombongan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Kapuas melakukan Kunjungan Kerja sekaligus dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Kuala Kapuas ke 211 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemerintah Kabupaten Kapuas ke 66 di Desa Mandomai, Kecamatan Kapuas Barat.

    Dalam sambutannya, Bupati Kapuas pada kesempatan itu menginformasikan bahwa Lapangan Beruk Ambung akan segera diperbaiki baik ditimbun dan ditinggikan melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kapuas.

    “Yang bertanggung jawab Kadispora dan dalam tempo dua atau tiga bulan sudah mulai dikerjakan karena sudah ada dananya. Jadi nanti tidak ada lagi lapangan becek seperti ini,” kata Ben, Senin (13/3) malam kemarin.

    Terkait infrastruktur jalan ia mengungkapkan jalan-jalan yang masih rusak di kecamatan tersebut akan diperbaiki dalam waktu segera apabila tidak selesai tetap dilanjutkan. “Karena saya cinta dengan warga Kapuas Barat. Masyarakat Kapuas Barat hebat-hebat dan luar biasa,” ucapnya.

    (hd/berita sampit.co.id)