​HIMIP Fisip Universitas Palangka Raya Gandeng KPU Gelar FGD

    PALANGKA RAYA – Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Pemerintahan (HIMIP) FISIP Universitas Palangka Raya adakan kegiatan Focus Group Discusion (FGD) tentang Partisipasi Politik Pemilih Pemula dalam Pemilu kamis (16/03).

    FGD yang dilaksanakan di Kampus FISIP UPR bekerjasama dengan KPUD Kota Palangka Raya dan Komunitas Pemuda Peduli Pemilu (KPPD) dihadiri puluhan mahasiswa FISIP khususnya Jurusan Ilmu Pemerintahan.

    FGD ini menghadirkan pemateri H.Harmain Ibrohim, M.Pd.I anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palangkarl Raya divisi SDM dan Parmas, Wawan Wiraatmaja, M.Si, anggota KPU Kota Palangka Raya divisi perencanaan program dan Ketua KPPD Sri Mulianti, M. Pd.

    Ketua HIMIP Indra Sabgulana sekaligus ketua Satgas Pelaksana FGD mengatakan kepada beritasampit melalui Hendra Pitika sekretaris Satgas Kegiatan

    “Diskusi ini diadakan bekerjasama dengan KPPD dengan tujuan agar membangkitkan kembali animo mahasiswa untuk ikut terlibat dalam kegiatan Pemilu,” katanya (16/3/2017).

    Selain dari pada itu, kegiatan ini tepat dilaksanakan di FISIP UPR mengingat secara teori mahasiswa FISIP UPR sdah memahami hanya saja perlu pendalaman dalam hal praktisnya. Output dr kegiatan ini lanjutnya, diharapkan agat mahasiswa dapat berpartisipasi maksimal dalam proses pemilu kedepannya.(dsz/beritasampit.co.id)