​WAH GAWAT…Ada Tempat Esek-Esek Baru Buat “Si Hidung Belang” di Kota Sampit, Ayo Pak Polisi Bersihkan

    SAMPIT – Wanita panggilan atau yang biasa di sebut Ladies (Pekerja Sex Komersial) dan bahasa kerennya biasa disebut Bispak (Bisa Pakai) atau BO (Bokingan) memiliki tempat atau spot-spot tersendiri di Kota Sampit.

    Jika biasanya ladies ini menjajajkan dirinya ditempat hiburan malam seperti tempat karaoke atau diskotik di Kota Sampit. Kini ada juga tempat baru mereka yang biasa mangkal untuk melayani nafsu pelanggan hidung belangnya.

    Keterangan dari Ryan salah satu pedagang kain di pingir Pusat Perbelanjaan Mentaya (PPM) mengatakan teman-temannya sering melapor kepadanya karena resah melihat para wanita yang keluar masuk ke kapal penarik tongkang yang bersandar di tepi sungai Mentaya tersebut.

    “Ia kadang setiap hari juga saya meliahat mereka keluar masuk ke kapal yang bersandar di sungai Mentaya. Kadang dua sampai empat orang mas dan saya juga sering melihat mereka lagi asik mabuk bersama. Apa tidak pernah dipantau oleh Polisi tempat-tempat seperti ini,” ungkapnya, (15/4/2017).

    Ryan menambahkan bahwa jika hal tersebut dibiarkan maka sangat rawan prostitusi. “Pencahayaannya juga kurang di pingir sungai ini sangat gelap. Tidak menutup kemungkinan mas kalau enggak diawasi kapal-kapal yang bersandar disini bahaya bisa di jadikan tempat maksiat,” tandasnya.

    (im/beritasampit.co.id)