Dualisme Selesai, ​Akhirnya Pengurus Golkar Kotim Dilantik

    SAMPIT – Setelah sekian lama menunggu akibat terjadinya perdebatan dualisme kepemimpinan Partai Golongan Karya (Golkar)
    Kabupaten Kotawaringin Timur, selesai.

    Pegurus DPD Partai Golkar Kotim yang baru, periode 2016-2020 akan dilantik, Sabtu (18/3/2017) di gedung Rin’s Ball Room Sampit.

    Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Kotawaringin Timur Joni Abdi mengatakan, pengurus yang akan dilantik pada Sabtu besok adalah merupakan hasil musyawarah daerah (Musda) IX yang digelar pada 3 Oktober 2016.

    ” Selain pelantikan pengurus baru DPD Golkar, juga dilakukan pengambilan sumpah janji oleh Ketua DPD Golkar provinsi Kalteng Haji Ruslan AS,” katanya, Jumat (17/3/2017).

    Abdi menambahkan, bahwa pelantikan pengurus baru tersebut nantinya akan dihadiri oleh seluruh tokoh, kader, 17 pengurus kecamatan dan simpatisan Partai Golkar, serta beberapa pengurus partai lain yang ada di Kotawaringin Timur.

    “Mungkin akan disaksikan 1500 pasang mata. Golkar Kotawaringin Timur sekarang bukan lagi dua, namun hanya ada satu kepengurusan yakni hasil Musda IX dengan Ketua H. Supriadi, Sekretaris Joni Abdi dan Bendahara Hananson,” jelasnya.

    Kemudian dalam pemilihan legislatif 2019 nanti, Golkar Kotawaringin Timur, menargetkan mampu meraih sedikitnya sembilan kursi di DPRD.

    Dia berharap seluruh kader dapat melupakan masa lalu dan nengajak serta merangkul untuk songsong masa depan baru karena masih banyak tugas yang perlu diselesaikan. “Mari kita bersatu membesarkan Partai Golkar,” ungkapnya. (raf/beritasampit.co.id)