​Duduk Melamun Ehhh Malah Teriak, Warga Kesurupan Minta Persembahan ?

    SAMPIT – Seorang warga di Desa Bapanggang, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur, kesurupan di rumahnya gara-gara duduk melamun pada Kamis (16/3/2017) siang. Beruntung pria yang sudah beristri tersebut ditolong oleh pak Ustaz.

    Informasi dihimpun beritasampit Jumat (17/3/2017) pagi. Korban yang belum di ketahui identitasnya ini sedang duduk di depan rumahnya di desa setempat. Namun selang beberapa menit korban langsung bertingkah aneh dan teriak-teriak tidak jelas.

    “Langsung teriak-teriak saja sambil minta persembahan, warga setempat mendengar ada tetangga seperti itu langsung menolong, karena bisa berbahaya,” kata SP salah satu warga setempat dibincangi beritasampit tadi pagi.

    Dia juga mengatakan kajadian itu sempat beberapa jam, setelah seorang Ustaz meroqiyah korban sampai pihak medis memberikan suntik penenang kepada korban.
    “Tahunya kesurupan pas minta persembahan itu, setelah itu kami panggil pak Ustaz untuk menyembuhkannya,” ungkapnya.

    Dari proses Ruqiyah tersebut diketahui ada sebanyak tiga Jin jahat yang merasuki tubuh korban untuk meminta diberikan makan melalui persembahan kepada penghuni rumah tersebut. “Entahlah Jin darimana kita tidak tau,hanya pak Ustaz yang paham. Tapi katanya ada tiga Jin yang bersaranf di tubuh korban,” lanjutnya.

    Sedangkan akibat kerasukan Jin itu korban sempat pingsan. Namun tidak lama setelah pak Ustaz desa setempat datang korban langsung sadarkan diri setelah di Ruqiyah. Korbanpun akhirnya tertidur setelah diberikan suntikan penenang oleh pihak medis desa setempat. “Setelah di suntik habis di obati pak Ustaz korban langsung tertidur,” jelasnya.

    Informasi terakhir korban saat ini sudah bisa beraktivitas seperti biasanya.”Sudah bisa kerja, tidak jelas Jinnya minta persembahan apa. Memang mau makan kalau dari omongannya,” tutup SP yang juga seorang pengusaha tersebut.

    (drm/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)