​BEM UNDA Sampit Adakan Konsolidasi

    SAMPIT – Dalam rangka menguatkan dan mengumpulkan kembali pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Darwan Ali (UNDA) Sampit beserta Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) melaksanakan
    konsolidasi ke-1 dilaksanakan pada Jumat (17/03/2017) di audoturium gedung Fakultas Bisnis Universitas Darwan Ali, Sampit.

    Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus BEM dan Koordinator-koordinator UKM yang ada dibawah naungan BEM. Beberapa agenda yang telah dibahas antara lain evaluasi kinerja pengurus yang telah berlangsung 3 bulan, dan kinerja UKM untuk mengaktifkan kegiatan kemahasiswaan di kampus, serta membenahi kembali kegiatan-kegiatan yang nantinya akan dilaksanakan.

    “Sengaja kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka bersama mendengarkan setiap agenda dan kendala yang dialami baik itu BEM ataupun UKM, jadi dengan begitu harapanya nanti setelah ini akan ada komunikasi dan kinerja yang baik dalam kepengurusan sehingga tidak ada lagi kekeliruan yang tidak diinginkan dalam kepengurusan serta untuk menghindari terjadinya tumpang tindih kegiatan” papar Nuraiifah ketua BEM UNDA.

    Lamjutnya, bahwa konsolidasi ini akan dilaksanakan setiap 2 sampai 3 bulan sekali dalam 1 priode kepengurusan kabinet maju itu.

    “Kami selaku pengurus BEM akan selalu melakukan pembenahan dalam badan BEM itu sendiri, terlebih lagi kepengurusan kami ini hanya berjalan 1 tahun. Tentu 1 tahun bukanlah waktu yang lama untuk mewujudkan setiap rangkaian kegiatan yang telah kami rencakan. Oleh sebab itu berbagai agenda dalam rangka perbaikan kader selalu kami laksanakan yang salah satunya yaitu konsolidasi kami hari ini,” tambah Nuraiifah.

    (jmy/beritasampit.co.id)

    (Visited 4 times, 1 visits today)