Belum Puas Minum Racun, Yerpi Gorok Lehernya Pakai Kaca

    PULANG PISAU – Percobaan bunuh diri dilakukan oleh Yerpi Mendru Hengkie (29 tahun) warga Desa Sei Baru Tewu Kecamatan Maliku Kabupaten Pulang Pisau, dan pada akhirnya tewas pada usahannya yang kedua dengan menggorok leher sendiri menggunakan pecahan kaca saat berada di rumah sakit, Sabtu (18/3/17).

    Usaha untuk mengakhiri hidup sebelumnya dilakukan Yerpie di rumahnya di desa Sei Baru Tewu RT 3 Kecamatan Maliku, sekitar pukul 07.00 WIB dengan menelan racun rumput dan kemudian dilarikan keluarga korban ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Pulang Pisau, dan pada akhirnya pihak medis di rumah sakit berhasil membuat Yerpie keluar dari masa kritisnya.          

    Ira (28 tahun) isteri korban mengatakan sekitar pukul 13.00 Yerpi mengamuk saat berada di ruangan kelas 3 rumah sakit dan memecahkan kaca kemudian mengambil pecahan kaca tersebut diarahkan ke bagian leher dan menyebabkan luka irisan yang cukup parah.

    Kejadian tersebut membuat para petugas medis kembali menangani korban dengan kondisi yang berbeda. Karena kondisi cukup kritis, korban rencana akan dirujuk ke Banjarmasin, namun takdir berkata lain, karena pria beranak dua ini menghembuskan nafas terakhir saat akan diberangkatkan.
    Ira mengatakan suaminya akan dijemput oleh mertua atau orang tua korban yang baru mengetahui peristiwa tersebut, dan akan dimakamkan di kampung asalnya di Tumbang Samba Kabupaten Katingan. 

    (pra/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)