​ASN Kantor KPPN Ditemukan Telah Meninggal 

    PALANGKA RAYA – Tamsir Raya (56) ditemukan tak bernyawa di kediamanya di jalan Antang Palangkaraya tepatnya di Komplek Perumahaan Dinas Kantor Pembendaharaan Negara Provinsi Kalimantan Tengah. Minggu (19/03) Pukul 08.15 WIB.

    Menurut informasi yang dihimpun dari beberapa warga, sekitar Pukul 08.00 WIB tetangga Korban yang juga teman sekantor korban, Suharto (54) mendapat telepon dari istri korban yang berada di Banjarbaru karena dari tadi malam ditelepon tidak ada jawaban dari korban.

    Setelah itu Suhartono langsung mendatangi rumah korban dan mengetok pintu rumah namun tidak ada jawaban juga, lalu korban bersama tetangga yang lain berinisiatif melihat korban dari Ventilasi udara, dari ventilasi hanya terlihat kaki korban terbujur di atas kasur.

    Melihat ada kejanggalan, saksi beserta tetangga lainnya langsung menghubungi Piket SPKT Polres Palangkaraya, dan Piket SPKT langsung merespon dan menuju lokasi bersama piket Fungsi lainnya dan Kapolres Palangkaraya AKBP Lili Warli S.iK.

    Setelah dilakukan olah Tempat kejadian perkara oleh Tim Inafis korban langsung dievakuasi oleh TimERP menggunakan Emergency Mobile Amin Subur ke Ruang instalasi Forensik dan Medikolegal RSUD Dr. Doris Sylvanus Palangkaraya untuk dilakukan Visum et Repertum. 

    (dsz/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)