​Wakili Kecamatan Bataguh, Bahruddin Juara Lomba Nyanyi HUT Kapuas ke 211

    KUALA KAPUAS – Berbagai lomba dimeriahkan dalam acara memperingati HUT Kabupaten Kapuas yang ke 211. Kegiatan yang juga dibalut dengan HUT Pemkab Kapuas yang ke 66 ini, disambut antusias oleh masyarakat setempat. Tak terkecuali kegiata lomba nyanyi dangdut yang dilaksanakan kabupaten tertua kedua di Kalimantan Tengah tersebut.

    Berjalan sejak 17-19 Maret, akhirnya dari 90 lebih peserta diikuti 17 kecamatan se Kabupaten Kapuas, dilaksanakan digedung GOR Pananjung Tarung Kapuas, Bahruddin keluar sebagai juara pada ajang bergengsi itu. Bahruddin merupakan perwakilan utusan Kecamatan Bataguh asal Desa Sei Lunuk.

    Pria genteng berperawakan sedang ini meraih juara setelah meluluhkan hati juri pada malam Final. “Saya sangat bersyukur. Mewakili Kecamatan Bataguh merupakan sebuah penghargaan besar bagi diri saya dan masyarakat kami. Mudah-mudahan prestasi ini tidak hanya sampai disini saja,” ujar Bahruddin, Minggu (19/3/2017).

    Sementara kordinator pengeriman peserta Alfian dari Kecamatan Bataguh mengatakan bahwa Bahruddin merupakan finalis seleksi tingkat desa se Kecamatan Bataguh. “Sebelumnya ia memang sudah terlihat talentanya. Pada seleksi itu Bahruddin juga juara tingkat desa. Alhamdulillah Kecamatan Bataguh bisa juara kembali pada ajang kabupaten ini tentunya kami tidak salah pilih,” ungkap Alfian.

    Kepada masyarakat setempat dan pemerintahan desa baik kepala desa dan unsur kecamatan pihaknya mengucapkan terimakasih atas dukungannya. Sementara peserta yang menjad juara nantinya akan menerima hadiah langsung Bupati Kapuas Ben Brahim S. Bahat sekaligus menghadiri acara puncak HUT Kapuas pada 21 Maret mendatang.

    (alf/beritasampit.co.id)

    (Visited 4 times, 1 visits today)