Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Partai Golkar Kotawaringin Timur Berlangsung Hikmat

    SAMPIT – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Kotawaringin Timur yang sebelumnya sempat terjadi dualisme, akhirnya diselasikan. Pelantikan dan pengukuhan pengurus DPD dab pengurus istri Partai Golkar ini berlangsung hikmat, pada Sabtu (18/3/2017) malam di Gedung Rin’s Ball Room Sampit.

    Dalam pelantikan tersebut, selain dihadiri oleh Ketua DPD partai Golkar Kabupaten (Ketua Terpilih) H. Supriadi MT. S. Sos , juga dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Provinsi HM. Ruslan AS, Wakil Bupati Kotim, HM. Taufiq Muqri, serta Bupati Kotawaringin Barat Terpilih HJ. Nurhidayah dan seluruh pengurus dan pimpinan partai Golkar tingat Kecamatan.

    Dalam sambutan nya, Wakil Bupati Kotim HM Taufiq Mukri menyampaikan bahwa dengan terbentuknya dan dilantiknya susunan penguruh partai Golkar Kotawaringin Timur, diharapakan semakin menyumbangkan segala pemikiran terhadap pembangunan Kotim, guna membangun bangsa dan negara.

    Wabup juga berpesan kepada seluruh pengurus DPD agar dapat meningkatkan serta menjalin konsolidasi dan komunikasi dengan partai politik lainnya serta pemerintah daerah. Disamping itu, ikut berpartisipasi dalam menjalin keharmonisan antar rekan kepengurusan partai di Kotim.

    “Semua itu diharuskan, agar semua partai politik Kab. Kotim agar berjalan dengan baik. Harmonis, aman, saling menghormati dan toleransi tertib administrasi serta hidup bergandengan bersama-sama turut serta membangun dan menuju Kotim Bermartabat, Kalteng Berkah dan Indonesia Hebat Dalam Bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” tegasnya.

    Sementara dalam pengukuhan dan pelantikan tersebut, dihadiri oleh undangan kalangan masyarakat dan simpatisan Partai Golkar yang menyemaraki acara tersebut dimulai padapukul 19.00 WIB. Dalam rangkaian acara tersebut juga diisi oleh tarian khas daerah kalimantan, yaitu Burung Tingang Balau.

    (jmy/beritasampit.co.id)