Masyarakat Telaga Antang dan Mahasiswa Gelar Penghijauan

    SAMPIT-Masyarakat Kecamatan Telaga Antang Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) gelar Bakti Sosial penanaman pohon dan membersihkan lingkungan bersama mahasiswa asal Kotawaringin Timur di Palangka Raya yang tergabung dalam organisasi Himpunan Mahasiswa (HIMA) Kotawaringin Timur Palangka Raya, minggu 19/03/2017.

    Baksos penanaman pohon dan membersihkan lingkungan ini diikuti oleh masyarakat dari beberapa desa seperti Tumbang Mangkup, Rantau Katang, Tumbang Sangai, Rantau Tampang dan Desa Agung Muyla.

    Foto: Sesi foto bersama tokoh masyarakat dengan HIMA Kotim

    Baksos yang dilaksanakan di Kecamatan Telaga Antang ini diawali dengan penanaman pohon secara simbolis di Halaman kantor Kecamatan oleh Siyono Camat Telaga Antang.
    Donal Ketua Hima Kotim Palangka Raya mengatakan “Pohon yang Ditanam adalah jenis pohon taman seperti Tanjung, Jelutung dan Trambesi bantuan dari Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Tengah”.

    Siyono Camat Telaga Antang, mengatakan bahwa “pohon akan ditanam di beberapa lokasi seperti Sekolah-sekolah, Lapangan Sepak Bola, Halaman Rumah Ibadah dan Halaman kantor Desa , dan bibit pohon ini akan kita bagikan ke beberapa desa terdekat”. Ujarnya.

    Siyono menambahkan sangat senang dengan kedatangan mahasiswa asal kotim di Palangka Raya yang jauh-jauh datang ke Kecamatan Telaga Antang untuk adakan bakti sosial, meskipun hanya satu hari.

    Kita masyarakat Telaga Antang berharap agar nanti ada lagi kegiatan-kegiatan dari mahasiswa langsung turun ke Desa seperti ini bisa dalam kegiatan apapun. Tutupnya.
    (dsz/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)