Motivasi Belajar Siswa, Dua Lembaga Ini Kolaborasi Adakan Training Motivasi di SMP  GUPPI

    PALANGKARAYA – Derasnya hujan di Sabtu pagi, 18 Maret 2017 tidak menyurutkan antusiasme siswa – siswi SMP GUPPI untuk tetap masuk sekolah dan mengikuti kegiatan training motivasi. Training Motivasi yang diinisiasi oleh Menara Insan Cita dan Palangkaraya English Club tersebut bisa diikuti oleh seluruh siswa dari kelas VII, VIII, dan IX dan beberapa guru di SMP GUPPI.

    Training Motivasi dengan tema “Mengenang Sejarah, Memenangkan Masa Depan” tersebut dilaksankan di salah satu ruang kelas SMP GUPPI yang terletak di Jalan Mahakam no. 31 Kota Palangka Raya.

    Dalam Sambutan pembukaannya, Suharni, S.Pd selaku Kepala Sekolah SMP GUPPI menyambut baik training motivasi yang digagas oleh Menara Insan Cita dan Palangkaraya English Club di sekolah tersebut. Kepala sekolah berharap kegiatan ini bisa menjadikan semangat baru bagi siswa/siwi di SMP GUPPI untuk belajar dan meraih cita-cita mereka. Dengan adanya training motivasi ini harapannya kedepan siswa – siswi di SMP GUPPI semakin kuat tekadnya untuk bersaing secara global. 

    Agus Hermawan, ST selaku Direktur Eksekutif Menara Insan Cita dan Inna Miftahul Ulum Founder Palangka Raya English Club adalah dua trainer muda yang dipercaya menjadi trainer sekaligus motivator dalam kegiatan itu.

    “Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin bulanan yang dilakukan oleh menara insan cita dan juga berpartner dengan Palangkaraya English club untuk turut serta ambil bagian dalam memajukan generasi muda di Kota Palangka raya. Kedepan kita akan keliling ke sekolah – sekolah sebagai upaya untuk meningkatkan senmangat belajar siswa dan mengurangi kenakalan remaja yang ada di Kota palangkaraya.” Jelasnya Suprayitno selaku Manager di Menara Insan Cita kepada Beritasampit.co.id.

    (Dvd)