​ASTAGA…Gara-Gara Malas Kerja, Ibu Kandung Dipukul dan Ditendang. Si Durhaka Langsung Dijemput Polisi !

    SAMPIT – Seorang pria harus berurusan dengan aparat kepolisian setelah melakukan pemukulan terhadap orang tuanya sendiri di dusun Teluk Tewah, Desa Luwuk Bunter, Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotawaringin Timur pada Senin (20/3/2017) tadi pagi.

    Berdasarkan Informasi dihimpun beritasampit.co.id, pemukulan yang dilakukan oleh pelaku tersebut lantaran sang ibu kandungnya tidak memberikan makan kepada pelaku yang disebut pemalas itu.

    “Pemukulan itu terjadi cuman gara-gara ibunya tidak mau memberikan makan anaknya, karena dia juga malas untuk bekerja, saat ini sudah dibawa polisi Polsek Cempaga,”ungkap salah satu sumber kepolisian yang enggan disebutkan namanya.

    Sedangkan menurut Darson warga setempat pemukulan tersebut kemungkinan terjadi tepat pada saat ibunya menyiapkan makanan untuk pelaku.”Mungkin ibunya sambil ngomel dan dia tidak suka omelan ibunya itu, setelah selesai ngasih makan ibunya duduk, nah pada saat itu lah pelaku menendang ibunya,” jelasnya.

    Terpisah Kapolsek Cempaga Iptu Harno dikonfirmasi tadi siang juga membenarkan atas kejadian tersebut. Menurutnya saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan dan memberikan pembinaan kepada pelaku.

    “Kita masih lakukan pemeriksaan,kami masih menyelesaikan kasusnya dengan jalan musyawarah, pastinya kita lakukan pembinaan baik kepada pelaku maupun korban,” ungkapnya.

    (im/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)