Anda Ingin Berwirausaha? Ini Ada Komunitas Yang Siap Membantu

    PALANGKARAYA – Suatu negara dikatakan makmur dari segi ekonomi apabila jumlah entrepreneurnya diatas 2 persen dari jumlah penduduknya. Atas dasar tersebutlah di Indonesia bermunculan organisasi serta komunitas bidang kewirausahaan. 

    Tak terkecuali di Kota Palangkaraya. Entrepreneur Success Comunity (ESCO), adalah salah satu yang aktif menelurkan wirausaha-wirausaha baru di kota Palangkaraya. 

    Bertujuan mengajak masyarakat untuk ikut berwirausaha dan merasakan bagaimana asyik nya berwirausaha Muhammad Iqbal salah satu anggota dari ESCO mengatakan kepada seluruh masyarakat terutama pemuda yang belum pernah berwirausaha untuk bisa bergabung di ESCO, karena berwirausaha itu tidak sesulit yang dibayangkan. 

    “Ternyata banyak masyarakat yang terbantu dengan kehadiran ESCO mas, terutama anggota-anggota yang tergabung didalamnya. Maka dari itu, kami mengajak masyarakat untuk berwirausaha, jangan takut masalah modal dan jangan takut bangkrut karna kita punya komunitas” kata Iqbal kepada beritasampit.co.id (20/3)

    (dvd/berita sampit.com)