Tingkatkan Mutu Anggota, HMI Gagas Intermediate Training Tingkat Regional

    PALANGKA RAYA – Perkaderan secara berjenjang dan rutin menjadi salah satu program wajib Himpunan Mahasiswa Islam (HMI). Kegiatan perkaderan ini akan dilaksanakan HMI Cabang Palangka Raya dengan menggagas Intermediate Training atau Latihan Kader 2 tingkat Regional Kalimantan Tengah dan Selatan. 

    Rahmat Fauzi, Ketua Umum HMI Cabang Palangka Raya, Senin (20/3) mengatakan LK-II dijadwalkan dilaksanakan dari tanggal 28 maret s/d 08 april 2017 ini adalah salah satu program yang wajib dilaksanakan setiap tahunnya.

    Sasarannya adalah kader HMI yang telah mengikuti Basic Training (LK-I) harus mengikuti LK-II untuk meningkatkan jenjang training di HMI agar menjadi kader yang militan, mempertajam wawasan dan kecintaan terhadap HMI.

    Fauzi juga menambahkan kalau LK-II Tingkat Regional yang akan dilaksanakan di kota Palangka Raya ini diprioritaskan untuk kader HMI dibawah naungan HMI Cabang Palangka Raya seperti Palangka Raya, Kasongan, Pangkalan Bun, Buntok, Muara Teweh serta luar cabang Palangka Raya lainnya seperti Cabang Sampit, Cabang Kuala Kapuas, Cabang Banjarmasin dan lainnya. 

    (dsz/beritasampit.co.id)