Wah.. 26 Raperda Tahun 2017 Akhirnya Disahkan, Kapan Ya?

    KASONGAN – Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Katingan gelar rapat paripurna ke-8 masa persidangan I tahun 2017 hari ini senin, tanggal 20 Maret 2017 dengan agenda menetapkan 26 buah Program Legislasi Daerah Tahun 2017.

    Rapat yang dipimpin langsung ketua DPRD Katingan Iqnatius Mantir L. Nussa tersebut nampak hadir Bupati Katingan yang diwakilkan melalui Nikodemus Sekretaris Daerah, Forum Koordinasi Daerah dan beberapa kepala Organisasi perangkat daerah (OPD)Kabupaten Katingan.

    Penetapan tersebut merupakan kesepakatan bersama Badan Legislasi Daerah dan Pemerintah Daerah Kabupaten Katingan melalui Bidang Hukum Jum’at (17) lalu, akhirnya 26 Raperda disahkan. (20/03)

    “Pragram Legislasi Daerah ini merupakan hasil pembahasan bersama Badan Legislasi Daerah dengan Pemerintah Daerah Katingan beberapa waktu yang lalu dan disepakati untuk dituntaskan pembahasannya pada tahun 2017 ini,” ungkap Yanel Anggota Badan Legislasi Daerah DPRD Katingan dengan beritasampit. (20/03)

    Yanel yang juga Ketua Fraksi Gerindra berharap dengan ditetapkannya 26 peraturan daerah tersebut semua pihak dapat mendukung dalam pelaksanaanya.

    “Semoga program ini bisa diselesaikan dengan baik dan dukungan masyarakat Katingan pada waktunya sangat dibutuhkan,” harapnya.

    (Kwt/beritasampit.co.id)