​Cegah Radikalisme, Dit Sabhara Polda Kalteng Kunjungi Sekretariat Organisasi Mahasiswa

    PALANGKARAYA – Direoktorat Sabhara Polda Kalteng adakan partroli rutin mingguan, Selasa (21/3/2017) pagi. Patroli rutin tersebut mempunyai agenda bersilaturahmi dengan semua organisasi pemuda dan mahasiswa yang berlatarbelakang keagamaan.

    Ketika bertemu dengan beritasampit.co.id, Dit Sabhara sedang mengunjungi sekretariat Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Palangka Raya yang berlokasi di Jalan Tilung.

    Kepada berita sampit I Made Enra W. Selaku salah satu anggota Dit Sabhara yang ikut dalam kegiatan itu mengatakan bahwa kegiatan tersebut hanya sebatas kegiatan patroli biasa, mengunjungi organisasi-organisasi keagamaan dan tokoh-tokoh agama untuk bersilaturahmi supaya hubungan dengan pihak kepolisian semakin erat.

    “Kita juga ingin merangkul mas, dalam rangka mencegah terjadinya Radikalisme ini. Bukan bermaksud lain. Supaya lebih erat hubungannya dengan masyarakat terutama organisasi-organisasi keagamaan. Dan organisasi-organisasi yang telah kami kunjungipun sejauh ini sangat menerima sekali,” tambah I Made Enra W kepada wartawan beritasampit.co.id.

    Kegiatan Patroli Pencegahan Radikalisme tersebut sudah berlangsung sejak 2015 dan akan terus berlangsung. Semoga masyarakat Kota Palangka Raya terbebas dari Radikalisme serta Menjadi kota perdamaian.

    (dvd/beritasampit.co.id)