​Kapan ya Bioskop Cinemaxx Sampit Dibuka ? Udah Gak Sabar Nih

    SAMPIT – Masyarakat Kotawaringin Timur khuasusnya Kota Sampit, masih haus akan hiburan. Salah satunya para pencinta film layar lebar.

    Setelah hadirnya bioskop yang dibangun pada 2016 lalu dikawasan Borneo City Mall, nampaknya memberi harapan akan terpenuhnya hiburan para pencinta film layar lebar di Kota Mentaya.

    BIoskop yang dibangun PT Nirvana Development Tbk dan bekerja sama dengan Cinemaxx sebagai salah satu perusahaan ritel perfilman di Indonesia tersebut, sampai sekarang masih belum tahu kejelasannya, kapan akan beroprasi.

    Padahal masyarakat Kotawaring Timur sudah menunggu-nunggu kapan bioskop tersebut beroprasi, dan saat beritasampit.co.id meminta komentar publik yang berada di Borneo City Mall, ternyata sudah antusias menunggu bioskop dibuka perdananya.

    Rudy (40) salah satu warga Mentawa Baru mengaku bahwa sudah tidak sabar membawa keluarga anak dan istrinya nonton.

    “Saya rasa kalau buka perdana nanti bakalan penuh pastinya banyak yang ngantri, kalau saya sih pastinya akan bawa anak dan istri nonton pasti seru,”ujar Rudy Selasa, (21/3).

    Lain halnya dengan Saiful (28) warga Baamang mengungkapkan bahwa informasi terkait kapan beroprasinya bioskop masih simpang siur dan belum jelas.

    “Saya pernah dengar informasi bahwa akan dibuka pada Januari 2017 tadi, tapi kenapa sampai sekarang tidak ada kejelasan ya kapan dibukanya, kami berharap dapat secepatnya lah, saya suka nonton filem, biasanya kalau ada filem yang lagi hits terbaru langsung ke Palangkaraya,” ujar Ipul sapaanya.

    Kalu memang disini sudah dibuka lanjut Ipul, nanti gak usah lagi jauh-jauhlagi ke Palangkaraya,sehingga dapat mengirit biaya. pungkasnya.

    (fzl/beritasampit.co.id)