Antisipasi Minim Fasilitas MTQ, Kecamatan MB Ketapang Siap Pasang Tenda

    SAMPIT – Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 48 tingkat Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimatan Tengah tidak lama lagi akan dilaksankan. Untuk suksesnya segala persiapan juga fasilitas arena sudah rampung. Dijadwalkan 14-18 April 2017 di Desa Ujung Pandaran, Kecamatan Teluk Sampit.
    Kecamatan Mentawa Baru Ketapang (MBK) menjadi menjadi salah satu kafilah di MTQ ke 48 tingkat Kabupaten ini. Menjelang acara persiapan peserta dan kebutuhan kafilah kini matangkan.

    “Untuk kecamatan MB Ketapang sudah siap, bahkan kami juga harus mandiri karena keadaan disana terbatas, seperti tim kesehatan, makan dan kebutuhan lainnya agar bisa meringankan panitia dan menunjang kebutuhan peserta kami supaya bisa tampil maksimal,” Kata Camat Mentawa Baru Ketapang, Ahmad Sarwo Oboi, kepada beritasampit.co.id, Selasa (21/3/2017)

    Ia juga menambahkan karena kondisi tempat tinggal yang disediakan panitia kemungkinan terbatas dan untuk memenuhinya pihak sudah menyiapkan langka antispasi termasuk mendirikan tenda berkemah. 

    “Nanti kami akan buat tenda berkemah, peserta tidur dibrumah yang disediakan panitia, pendamping dan official bisa tidur di tenda karena mungkin nanti tidak cukup,”ucap Oboi

    (bnr/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)