Tiga Mahasiswa FUAD IAIN Palangkaraya Jadi Pembicara di AMSA International Conference Ternyata Tidak Benar, Lho kok Bisa?

    PALANGKARAYA – Beberapa hari yang lalu beredar kabar ada 3 mahasiswa dari Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN Palangkaraya yang menjadi Pembicara di Asean Muslim Student Association (AMSA) International Conference di Lombok NTB.

    Tak tanggung-tanggung kabar ini terekspos ke publik dan sontak membuat banyak pihak angkat jempol, tak terkecuali seluruh civitas akademika di IAIN Palangkaraya. 

    Namun, nampaknya harapan tersebut pupus lantaran berita tersebut ternyata hanya hoax (bohong) belaka.

    “Itu berita hoax/bohong bang, kami pastikan bahwa berita itu tidak benar” Ungkap Rahmat Riadi selaku Exoficio Steering Committe kegiatan itu ketika di hubungi via whatsapp. (21/3)

    Wartawan beritasampit.co.id pun sempat menerima proposal kegiatan itu, dan benar saja bahwa para pembicara dalam kegiatan itu kesemuanya berasal dari tokoh- tokoh nasional diantaranya adalah H. Imam Nahrawi S.Ag selaku Menpora, Dr (H.C) Oesman Sapta Odang selaku wakil ketua MPR, Dr. Hamdan Zoelva S.H, M.H dan tokoh-tokoh nasional lainnya dan mahasiswa yang hadir dalam kegiatan itu adalah hanya sebagai peserta kegiatan bukan sebaliknya. 

    “Nanti yang bersangkutan akan kami tindak lanjuti ketika sampai disini bang” tambah Rahmat Riadi ketika dihubungi Via Whatsapp.

    Bagaimana pendapat anda ?  

    (dvd/berita sampit)