​Usai Dijambret, Marni Ingatkan Masyarakat Agar Hati-Hati

    SAMPIT – Pasca kejadian kejambretan yang dialaminya baru-baru ini, Marni S.Pd memberikan imbauan kepada masyarakat agar berhati-hati saat berkendara terutama di malam hari tanpa pengawalan.

    Menurutnya musibah yang menimpanya tersebut merupakan pengalaman dan pelajaran agar masyarakat kota sampit pada umumnya supaya tidak menjadi korban aksi pencurian dengan kekerasan beriukutnya.

    “Kita sudah laporkan dan saat ini polisi mungkin masih dalam penyelidikan. Saya harap agar pihak kepolisian bisa segera berhasil menemukan dan menangkap kedua pelaku agar tidak membuat keresahan dan ada korban berikutnya,” ungkapnya Rabu (22/3/2017).

    Wanita berhijab yang tak lain adalah istri Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotim, Jhon Krislie ini menekankan agar warga masyarakat terutama wanita atau ibu rumah tangga yang bepergian pada malam hari untuk tidak membawa barang berharga secara berlebihan.

    “Supaya masyarakat terutama ibu-ibu tetap waspada jangan bepergian dengan membawa barang berharga secara berlebihan, jangan sampai ada korban berikutnya,” harapnya.

    (drm/beritasampit.co.id)