​WADUH…Kantor DPRD Kotim Kok Sepi Terus Sih. Anggotanya Malah Wara-Wiri, Kasihan Masyarakat Dilupakan

    SAMPIT – Beberapa sebagian anggota Dewan Perwakikan Rakyat Daerah (DPRD) Kotawaringin Timur (Kotim) melaksanakan kunjungan kerja ke Bali, Lombok dan Jawa Barat, kini agenda serupa kembali dilakukan dengan agenda kunjungan kerja ke Medan Provinsi Sumatra utara.

    Para wakil rakyat ini nampaknya, hobi jalan-jala dan sepulanhnya belum ada memberikan informasi terkait apa yang dipelajari mereka saat kunjungan kerja.

    Dari informasi yang dihimpun beritasampit.co.id, bahwa anggota legislatif yang berangkat berasal ini dari Komisi II yang membidangi Perekonomian. Mereka berangkat Selasa, (21/3/2017) dan sekarang sudah berada di Medan.

    Saat diminta konfirmasi melalui komunikasi jarak jauh, Rudianur selaku ketua komisi II, dia tidak banyak komentar dan memberikan penjelasan. “Saat ini kami lagi melakukan kunjungan kerja ke Medan,” kata Rudi singkat, Rabu (22/3/2017).

    Dari penjelasan tersebut beritasampit belum tahu jelas apa yang dilakukan Anggota Komisi II disana. Karena sejak awal 2017 lalu, DPRD Kotim sudah banyak menghabiskan anggaran cuma untuk melakukan kunjungan kerja yang masih belum jelas.

    Jangan salah jika banyak keritikan baik secara langsung maupun melalui media karena kejelasan kunjungan kerja tidak di jelaskan, hingga menjadi anggapan lain dari masyarakat.

    Dan kunjungn kerja tersebut mengakibatkan Kantor DPRD tampak sepi, karena anggota sibuk melakukan kunjungan kerja sehingga masyarakat yang mengharapkan kinerja mereka dilupakan.

    (fzl/beritasampit.co.id)