​WADUH…Hujan Sebentar, Jalan Sisingamaharaja Kembali Tergenang

    PALANGKA RAYA – Hujan yang melanda kota Palangka Raya, Kamis (23/3/2017) kembali membuat ruas Jalan Sisingamaharaja tergenang.

    Hujan singkat yang tidak sampai satu jam dengan intensitas sedang membuat jalan Sisingamaharaja tergenang air setinggi dibawah lutut orang dewasa.

    Kevin (22) mahasiswa yang tinggal di Jalan Sisingamaharaja mengatakan kepada beritasampit merasa terganggu akibat genangan air diruas jalan tersebut.

    “Setiap kali hujan pasti banjir. Walaupun hujannya sebentar tidak sampai satu jam jalan Sisingamaharaja ini sudah menjadi lokasi yang selalu tergenang,” kata Kevin.

    Dia juga mengatakan bahwa penyebab banjir, bukan karena hujan, melainkan drainase yang buntu tmserta jalan yang berlubang sehingga sangat menggangu perjalanan.

    Pantauan beritasampit, jalan Sisingamaharaja kondisi drainasenya memang tertutup akibat warung atau rumah toko yang memakan pinggir ruas jalan. Selain itu banyaknya pasir yang menimbun serta sampah yang berserakan sehingga air tidak bisa mengalir dan meluap dari drainase.

    (dsz/beritasampit.co.id)

    (Visited 3 times, 1 visits today)