​WAH…Kebakaran Hampir Hanguskan Sebuah Bengkel Mobil di Sampit

    SAMPIT – Terjadi kebakaran disebuah rumah sekaligus bengkel mobil dijalan MT Haryono Sampit, tepatnya di sebelah Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan (BPJS) Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur Kotim, Rabu (22/3/2017) malam sekira pukul 23.30 WIB.

    Akibat kejadian ini, sontak masyarakat yang tinggal disekitar rumah yang terbakar berhamburan keluar untuk melihat. Kemudian pengguna jalan juga nampak singgah baik membantu dan menyaksikan api yang berkobar.

    Sementara, sebanyak 3 buah mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api yang hampir membesar itu. Beruntung, tim Damkar Swadaya Baamang, juga langsung terjun kelokasi kejadian untuk membantu memadamkan api.

    Aparat kepolisian baik dari Polres Kotim dan Polsek setempat juga hadir untuk mengamankan lokasi. Berdasarkan informasi yang di dapat beritasampit, Anang salah satu petugas pemadam kebakaran Swadaya Baamang mengatakan bahwa pihaknya mendapat laporan sekitar pukul 23.40 WIB dan langsung terjun ke TKP bersama rekan.

    Hal yang sama juga diungkapkan salah satu personil Damkar Kotim, bahwa masyarakat menghungi pihaknya sehingga dengan respon cepat langsung terjun untuk memadamkan api.

    Kemudian setelah di TKP, dengan dibantu beberapa pihak, waktu yang singkat, api dapat dipadamkan sekitar pukul 24.00 WIB para petugas sudah bisa memadamkan api. Sementara belum diketahui berapa kerugian dan penyebab pasti dari kebakaran ini, namun api diduga dari konsleting listrik.

    (jmy/beritasampit.co.id)