Brakk… Motor Vixion KH.3794 NS Hancur, Ruas Jalan Telangkah Korban Hilang? 

    KASONGAN – Kecelakan LakaLantas terjadi diruas jalan Telangkah-Kasongan perkiraan Km. 12 sekitar pukul 18.45 wib, ditengah cuaca hujan rintik-rintik terlihat mobil patroli Lakalantas menepi sedang mengakat motor korban.

    Kepadatan jalan pun sempat terjadi bahkan para petugas kepolisian sempat kewalahan mengangkat motor tipe Yamaha Vixion yang di duga milik korban.

    Akhirnya pihak kepolisian meminta bantuan kepada pengguna jalan untuk mengangkat motor tersebut kedalam mobil patroli Lakalantas.

    Menurut Jali salah satu pengguna jalan yang ikut mengaku kronologis kejadian hingga sekarang belum jelas.

    “Tadi saya lewat disuruh menepi saya kira Razia ternyata ada sebuah motor hancur seperti habis kecelakan, korban sampai sekarang belum jelas keberadaanya,” tuturnya dengan wartawan beritasampit yang kebetulan lewat melintas malam ini. Kamis, (23/03).

    Hal tersebut dibenarkan oleh anggota kepolisian yang tidak mau disebutkan namanya.

    “Kita tadi dapat laporan dari salah satu warga lewat Via Telpon kalo katanya ada motor terbalik di pinggir jalan ini, sampai sekarang kami sedang melakukan pengecekan tentang keberadaan korban di rumah sakit dan puskesmas terdekat, bila dilihat dari kondisi motor korban luka parah,” ungkapnya.

    Motor korban tipe Yamaha Vixion dengan No. KH. 3794 NS kondisi motor rusak parah, pelang depan bengkok, sok depan patah.

    Hingga berita ini diterbitkan motor korban sudah diamankan di Polres Katingan sedangkan korban masih dalam pencarian belum ada pernyataan secara resmi dari Kasat lakalantas mengenai kronologis kejadian.

    (Kwt/beritasampit.co.id)

    (Visited 7 times, 1 visits today)