DPD Golkar Kapuas Siap Perjuangkan Putusan Partai

    PALANGKA RAYA – Tahapan Pilkada Serentak Tahun 2018 masih belum dimulai. Terutama di Provinsi Kalimantan Tengah yang melaksanakan Pilkada serentak di 10 Kabupaten dan satu Kota pada Tahun 2018.

    DPD Partai Golkar Kabupaten Kuala Kapuas akan mengusung kembali Incumbent Ben Brahim S Bahat untuk maju menjadi Bakal Calon Bupati Kapuas, Kalimantan Tengah. Setelah Ketua DPD Partai Golkar Kalteng telah menunjuk Ben Brahim S Bahat sebagai Bakal Calon Bupati Kapuas Tahun 2018 dari Partai Golkar pada saat Pelantikan Pengurus DPD Golkar Kapuas beberwapa waktu yang lalu.

    Menanggapi hal tersebut, DPD Partai Golkar Kapuas, Hj. Noor Fazariyah Kamayanti kepada berita sampit mengatakan bahwa keputusan DPD Golkar Kalteng terhadap ditunjuknya Ben Brahim S Bahat sebagai Balon Bupati Kapuas dari Partai Golkar harus dilaksanakan dan diamankan.

    “Penunjukan Pak Ben Brahim merupakan sudah keputusan Final dan kita juga akan melakukan konsoslidasi dari tingkat kecamatan hingga Desa maupun Rukun Tetangga,”ungkap Kamayanti melalui pesan elektronik kepada Wartawan Berita Sampit, Kamis (23/3/2017).

    Menurutnya, Konsolidasi ke tingkat desa bahkan sampai tingkat RT selama ini sudah dilaksanakan, namun akan lebih di tingkatkan lagi baik itu menghadapi verifikasi KPU pada Agustus 2017 mendatang serta Pilkada Kapuas.

    “Kita akan bekerja lebih keras lagi untuk menghadapi verifikasi KPU serta mensosialisasikan kader Partai Golkar (Ben Berahim S Bahat) untuk maju pada pilkada Kapuas 2018 mendatang,”tegasnya.

    “Apa yang sudah menjadi keputusan Partai harus kita perjuangkan karena itu sudah menjadi keputusan final dan mengikat yang tahapan dan aturannya akan kita lakukan selanjutnya,”ucapnya. (nt/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)