Wah, Peserta Terbanyak Ikuti Operasi Bibir Sumbing Gratis RSUD Mas Amsyar Kasongan Ternyata Luar Daerah

    KASONGAN – Persiapan kegiatan Bahkti Sosial operasi gratis sumbing bibir dan langit-langit yang dilaksanakan di RSUD Mas Amsyar Kasongan besok (24-25 Maret 2017 ) terus dilakukan.

    Menutur ketua panitia Marliyadi A.Md., Kep. pihaknya telah melakukan persiapan ini selama 1 bulan.

    “Sejak 1 bulan yang lalu kita sudah menyiapkan kegiatan ini baik dari penyebaran Panplat ketempat-tempat ibadah, puskesmas dan media sosial dalam rangka sosialisasi, sampai sekarang persiapan sudah 90% tinggal sedikit lagi untuk acara besok,” ungkap Marliyadi dengan beritasampit diruangannya. (23/03).

    Dirinya juga menambahkan kegiatan ini di ikuti puluhan peserta baik dari Katingan maupun daerah lain di Kalimantan Tengah.

    “Sampai sekarang jumlahbyang mendaftar 30 orang terdiri 12 orang dari Katingan, 1 orang Palangka Raya, 1 orang Gunung Mas, dan Pangkalan Bun 3 orang namun akan ada screning terlebih dahulu sore ini,” pungkasnya.

    Sekedar informasi kegiatan ini akan dilaksanakan pukul 08.00 wib di RSUD Mas Amsyar Kasongan dan direncanakan Bupati Katingan Ahmad Yantenglie akan hadir dalam acara pembukaan sekalihus meninjau kegiatan sosial tersebut 

    (Kwt/beritasampit.co.id)

    (Visited 4 times, 1 visits today)