​Selamat Datang AKBP Johanes Pangihutan Siboro, Terima Kasih AKBP Hendra Wirawan…Welcome And Farewell Parade

    SAMPIT – Pisah sambut Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) daei AKBP Hendra Wirawan, SH. SiK kepada Kapolres AKBP Johanes Pangihutan Siboro SH. SIK, Jumat (24/03/2017) pagi pukul 09.00 WIB dihalaman Kantor Mapolres Kotim berlangsung hikmat.

    AKBP Hendra Wirawan dalam pidato terakhirnya di depan seluruh anggota kepolisian menyampaikan rasa penuh haru dan cita selama menjabat sebagai Kapolres Kotim.

    “Saya merasa banga dan terima kasih yang sangat besar telah dipercaya selama ini dalam mengemban tugas negara, dan menjadi pemimpin para anggota Kabag, Kapolsek, Kanit dan para PNS,” kata Hendra.

    Hendra juga menyampaikan bahwa telah memimpin wilayah Kotim selama 1 tahun 10 bulan lebih 2 hari, dari bulan Mei sampai bulan Maret. Menurutnya, masih banyak tugas yang masih terus di tingkatkan lagi agar kinerja Polres Kotim dibawah pimpinan Kapolres yang baru semua kemampuan anggota kepolisian Polres Kotim semakin baik.

    “Tentunya kemanan dan ketertiban masyarakat juga harus terus ditingkatkan. Saya berharap anggota perwira tolong dibantu Kapolrea yang baru agar tetap semangat dalam setiap menjalankan tugasnya,” tutupnya.

    Sementara Kapolres Kotim yang baru, AKBP Johanes Pangihutan Siboro SH. SIK, dalam pidato pertamanya mengucapkan terima kasihnya atas sambutan yang baik dari seluruh angota kepolisian Kotawaringin Timur.

    “Saya melihat pertumbuhan di kotim ini sendiri sangat pesat kemajuannya. Saya juga sangat mengapresiasikan atas beberapa penghargaan dan prestasi yang di raih oleh AKBP Hendra Wirawan secara Nasional. Semoga ditempat bertugas yang baru dapat terus berkarya lagi. Sehingga pimpinan-pimpinan yang keluar dari Kotim dapat membuat bangga seluruh Perwira Polri,” katanya.

    Pada kesempatan itu Kapolres Kotim AKBP Johanes beeharap dengan kehadirannya dapat diterima dengan baik. “Saya berharap apa terapkan oleh AKBP Hendra Wirawan dapat terus di pertahankan. Sekali lagi terima kasih kepada bapak Hendra Wirawan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru,” tutupnya.

    Dalam pisah sambut itu dipenuhi air mata dari ibu-ibu Bhayangkari yang terus meneteskan air mata karena melihat kepergian AKBP Hendra Wirawan beserta istri.

    (im/beritasampit.co.id)

    (Visited 5 times, 1 visits today)