​Sempat Tendang Perut Pelaku, Ini Keterangan Korban Percobaan Penculikan yang Bikin Resah Warga Sampit, Yuk Baca…

    SAMPIT – Kejadian percobaan penculikan yang terjadi kepada Siswa Sekolah Dasar (SD) di Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kamis (23/3/2017), membuat semua pihak perlu berhati-hati terhadap orang yang tidak dikenal.

    Saat beritasampit.co.id menemui korban berinisial AP (7) di sekolahnya, korban bercerita kronologis kajadian yang di alamainya.

    “Pada saat itu saya pulang sekolah dan mampir kerumah teman dengan sepeda. Nah setelah pulang dari rumah teman saya, ada mobil pikup hitam stop di depan saya. Ada laki-laki barbaju putih turun dan menangkap tangan kanan saya dan menarik untuk masuk ke mobil. Lalu saya tendang perutnya dan saya langsung lari kesekolah, dan melapor kepada guru,” ucap AP menjawab dengan polosnya, Jumat, (24/3/2017).

    Ia juga menambahkan bahwa pelaku yang ingin membawanya pun tidak sendirian bahkan ada temannya didalam mobil pik-up itu. “Saya melihat didalam mobil pik-up itu ada 3 laki-laki,” sambung AP

    Kejadian yang dialami bocah kelas 2 SDN ini pun membuat semua pihak harus waspada dan saling mengawasi orang yang tidak dikenal yang ingin membawa atau menculik anak saudara, tetangga ataupun anaknya sendiri.

    (bnr/beritaspit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)