​MAN Sampit Siap Wakili Kotim ke Banjarmasin Dalam Rangka Apa ?

    SAMPIT – Keberhasilan salah satu Sekolah Madrasah Aliyah Negeri Sampit (MAN) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), dalam bidang olahraga. Khusnya Futsal tak diragukan lagi. Jika mendengar nama sekolah ini, banyak prestasi yang sudah ditorehkan oleh tim futsal MAN Sampit.

    Terakhir kali adalah mempertahankan juara 1 pada Milad Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan Muhammadiyah Sampit (STKIP) pada awal bulan lalu untuk kedua kalinya secara beruntun.

    “Kita rencana nya akan mengikuti Kompetisi Futsal di Banjarmasin, dalam ajang Pocari swaet Cup. Tapi persyaratan nya kita harus membawa minimal 100 orang suppprter ke sana. Kita tentunya siap dan kabarnya akan di gelar bulan depan. Maka nya kita persiapan terus dengan latihan-latihan rutin,” ungkap pembina olahraga MAN, Abdi Agus Musanip kepada beritasampit, Sabtu (25/03/2017).

    Dalam kesempatan bergengsi antar pelajar itu, MAN Sampit mempersiapkan skuad nya dengan latihan-latihan khusus untuk memperkuat skuad andalan mereka.

    Kabarnya, MAN Sampit satu-satunya sekolah yang akan mewakili Kompetisi antar Pelajar tersebut. “Kalau kita ikut Kompetisi di Kabupaten, sudah sering. Jadi kita coba keluar daerah lagi. Khusus nya untuk mengasah mental kita, kita berharap menunjukan yang terbaik. Mengingat di daerah Banjarmasin memiliki tim-tim pelajar dengan skill yang baik,” tegasnya.

    (jmy/beritasampit.co.id)

    (Visited 3 times, 1 visits today)