​Partai HANURA Targerkan Tiga Besar Pada Pileg 2019

    SAMPIT – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Partai Hanura) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) mengadakan syukuran peresmian sekretariat baru yang berada di Jl. Kembali Kelurahan Ketapang, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang.

    Kegiatang yang digelar dengan acara sederhana inj mengundang kader DPC Partai Hanura di Kabupaten Kotim, Sabtu (25/3/2017).

    Hary Rahmat Panca Setia selaku Ketua DPC Partai Hanura Kotim menyampaikan bahwa peresmian sekretariat baru tersebut sebagai wujud keseriusan partai Hanura dalam menyongsong pemilihan legislatif pada 2019 nanti.

    “Pada hari ini kami beberapa kader partai berkumpul untuk meresmikan sekretariat baru, ini juga sebagai keseriusan kami selaku salah satu partai yang akan bertarung pada pileg 2019 nanti,” ujar Anggota DPRD Fraksi Partai Hanura tersebut.

    Hary mengharapkan Partai Hanura dapat bersaing dengan partai-partai besar lainya yang ada di Kotim dan menargetkan Hanura menjadi salah satu partai terkuat di Kotim yaitu menduduki 3 besar pada pemilihan legislatif (Pileg) nanti.

    “Kami semua berharap Partai Hanura dapat bersaing dengan partai-partai politik lainnya, untuk target kami memasang masuk 3 besar pada Pileg 2019 nanti,” ungkap Hary.

    (fzl/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)