​WAH…Alfamart Sudah Buka di Sampit Lho, Cek Yuk ?

    SAMPIT – Mungkin belum ada yang terlalu mengetahui bahwa Alfarmart sudah buka di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur. Alfamart resmi dibuka pada Sabtu (25/03/2017) pagi dan untuk sementara dalam pelayanan para konsumen Alfamart masih menggunakan rumah toko baik dalam maupun luar Kota Sampit.

    Saat ini sudah ada tiga Alfarmart yang muali beroperasi di wilayah Kkta Sampit yaitu di jalan Pelita, Jalan Pandjaitan dan jalan Gatot Subroto.

    “Dengan sudah adanya Alfamart di Kotim ini semoga dapat memyediakan lapangan kerja yang baru, tentunya untuk mengurangi penganguran di Sampit, dan para konsumen yang merasa jauh untuk berbelanja, dengan hadirnya alfamart di dekat-dekat mereka semoga dapat mengurangi biaya mereka untuk perjalanan,” ungkap Tanyo Koordinator bagi tiga Alfamart yang ada di Sampit.

    Dia menambahkan semua karyawannya di tiga tempat tersebut saat ini bejumlah 40 orang. Tanyo juga berharap dalam perjalanannya di Sampit Alfamart dapat memberikan peluang kerja dan memudahkan para konsumen yang jauh untuk berbelanja yang efisiens.

    Terpisah, salah satu pelangan yang di bincangi oleh beritasampit.co.id, Misran (47) yang datang dari wilayah utara Kotim mengatakan dengan sudah hadirnya Alfamart di Sampit dapat memudahkan masyarakat dalam berbelanja kebutuhan rumah tangga dan bertransaksi.

    “Saya sendiri tidak tahu sudah ada ALfamart di Sampit. Hanya dapat info dari teman saya mengatakan bahwa Alfamart sudah ada di wilayah Kota Sampit. Saya meliahatnya cukup bagus dan strategis tempat yang dipilih oleh Alfamart dalam memberikan pelayanan. Mudah-mudah saja akan terus ada di wilayah Kota Sampit ini,” ungkapnya.

    (im/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)