Ade Makin Genjar Keliling Desa Di Katingan

    PALANGKA RAYA – Langkah Ade Supriyadi, Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Kalimatan Tengah  untuk maju di pemilihan kepala daerah (Pilkada) makin serius.

    Dalam beberapa hari terakhir ini, Anggota DPRD Kalteng ini melakukan sosialisasi pencalonannya di beberapa desa di desa di kecamatan Katingan Kuala, Mendawai, Kamipang, Tasik Payawan dan Pulau Malan.

    “Sosialisasi akan terus dilakukan hingga tembus ke 13 kecamatan Di Katingan. sosialisasi ini saya lakukan mendengar aspirasi dan harapan masyarakat serta guna meningkatkan polularitas dan elektabilitas dan guna melakukan pemetaan langkah pemenangan selanjutnya.” kata Ade Supriyadi, Sabtu (25/3).

    Selama melakukan blusukan, respon dan dukungan masyarakat luar biasa bahkan banyak diluar dugaannya dugaannya, terlihat masyarakat antusias warga desa yang turut hadir dlm sosialisasi.

    Sosialisasi Ade tidak sendirian, turut hadir H Monte Carlo, Ketua Nanang wan Galuh banjar Provinsi Kalteng, ada pula tokoh masyarakat Jawa Anom Suharno.

    Selain itu dukungan juga datang dari keluarga Markusin Katingan dan Imanurijali dan Zul Abdiasyah, pengurus DPD PAN Katingan.

    Memulai sosialisasi, Ade mengaku berangkat dari muara Sungai Katingan, karena daerah tersebut punya ikatan secara masa kecil dan sekolah.

    “Saya mengawali sekolah di muara sungai Katingan. SD hingga SMP di sana, masuk SMA dan kuliah saya di Palangka Raya. Keluarga dan teman sekolah banyak di Katingan,” katanya.(bro/beritasampit.com)