Wow.. IPMK Malang Gagas Kegiatan Bertaraf Nasional, Apa Ya?

    SAMPIT – Ikatan Pelajar Mahasiswa Malang Kotim (IPMK) pada 29 April Sampai dengan 30 April 2017. Akan menggelar Kompetisi Futsal yang rencana nya akan diadakan khusus untuk Organisasi Daerah (Orda) se Indonesia yang berada di kota Malang, Jawa Timur.

    Rencana itu sudah di agendakan oleh Ketua IPMK Malang. Ridho Putra Hajati (20) , seorang Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) Semester 6. Sebelumya pada awal bulan maret ini, IPMK Malang juga mengadakan Baksos dan bersih-bersih di Panti Asuhan Ar-Rahman kota Malang. 

    Ia mengatakan kepada beritasampit.”Bulan depan adalah sebagian rangkaian agenda acara yang akan dilaksanakan untuk mempererat hubungan silaturahmi. Mengingat pada tahun sebelumnya, IPMK Malang sukses mendakan kompetisi Futsal Sekalimantan di Kota Malang. 

    “Undangan sudah kita sebar ke Pemerintah Daerah, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Kesejahteraan Rakyat (Kesra) dan Bupati.”ungkapnya pada Sabtu (24/03/2017)

    Ia juga berharap pada undangan yang sudah disebar ke daerah, Khususnya di Kota Sampit. Menghadiri undagan pada pembukaan Futsal tingkat se Orda tersebut.

    “Rencananya, maret ini digelar festival seni. Berhubung lambat proposal dari sini (Sampit) karna ada kesalahpahaman. Jadi kita undur di bulan September. Untuk undangan Futsal ini kita sebar sudah kurang lebih ke 50 Orda di Malang. 

    Untuk Kalimantan saja 30 undangan. Dan lapangan yang akan di pakai pun sudah siap semua, kepanitiaan pun sudah siap. Jadi kita sudah siap untuk menggelar event besar yang kesekian kalinya.”tegas Ridho

    Ridho menegaskan, dalam seluruh rangkaian acara yang disusun IPMK Malang ini, tujuan nya selain mempererat silaturahmi sesama Pelajar dan Mahasiswa Kotim di Malang serta kepada masyarakat Malang. Namun juga mengangkat nilai budaya dan nama Kabupaten Kotawaringin Timur.

    (jmy/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)