Kwartir Cabang 1508 Katingan, Lakukan Pemilihan Ketua Baru

    KASONGAN – Gerakan pramuka Kwartir cabang 1508 Katingan melakukan Musyawah luar biasa dalam rangka memilih kekosongan jabatan ketua, yang sebelumnya dijabat oleh (Alm. Hartoni, S.Pd., M.Pd). Minggu, (26/03).
    ” Ya kita hari ini mengadakan musyawarah luar biasa cabang gerakan pramuka Kwartir Cabang 1508 Katingan,” ungkap Dedi Purwanto salah satu peserta dari  Gudep KH. Ahmad Dahlan SMA Muhammadiyah. Minggu, (26/03).
    Pada bulan September 2015 yang lalu gerakan pramuka Kwartir cabang 1508 Katingan telah melaksanakan musyawarah Cabang tersebut adalah membentuk kepengurusan baru. 

    Namun ditengah perjalanan  gerakan pramuka Kwartir Cabang 1508 Katingan berduka cita yang sangat mendalam atas musibah kecelakaan yang menimpa ketua (Alm. Hartoni, S.Pd., M.Pd), yang mengakibatkan  hingga saat ini kekosongan posisi ketua.

    Setelah melakukan Koordinasi dengan gerakan pramuka kwartir daerah XV dan majelis pembimbing kalimantan Tengah, dengan agenda pokok adalah memilih dan menetapkan ketua dengan sisa masa Bakhti 2015-2020. Hingga sekarang proses musyawah terus berlangsung.

    (Kwt/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)