​BEM UNDA Adakan LKMM-TD Guna Menjadi Pemimpin yang Baik dan Dapat Dipercaya

    SAMPIT – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Darwan Ali (UNDA) Sampit mengadakan Kegiatan pelatihan Kepemimpinan Manajemen Mahasiswa Tingkat Dasar (LKMM-TD) yang diselenggarakan di gedung Auditorium Kampus UNDA Sampit, dibuka Kepala Bidang Kemahasiswaan Dwi Ardi WP.

    Kegiatan tersebut berlangsung selama 3 hari terhitung mulai hari Minggu 26-28 Maret 2017. Dalam kegiatan tersebut mengambil tema “Dare to Lead” Berani untuk Memimpin.

    “Saya sangat mengapresiasi kegiatan mahasiswa ini. Selain untuk menjalin silaturrahmi sesama mahasiswa di Kota Sampit juga sebagai sarana mengokohkan penguatan gerakan BEM dalam rangka mewujudkan cita-cita mahasiswa. Selain agar terus mampu bersinergi dengan Usaha Kecil Menengah yang ada dalam BEM itu sendiri,” ujar Dwi, (27/3/2017).

    Sementara Ketua BEM UNDA Sampit Nuraiifah mengatakan Kegiatan itu merupakan realisasi dari progam kerja yang telah di susun bersama pengurus BEM UNDA.

    Kegiatan ini juga nantinya akan diisi oleh beberapa narasumber dari pihak kampus dan pihak luar seperti Dandim, Dispora, KNPI dan lain-lain.

    “Harapanya saya setelah selesai kegiatan ini nantinya akan benar-benar membentuk jiwa kepemimpinan dalam diri peserta. Mungkin dulunya dalam dunia kampus dikenal dengan mahasiswa pasif namun setelah ditempa dalam kegiatan ini akan benar-benar menjadi mahasiswa aktif. Baik aktif dilingkungan kampus, keluarga ataupun di masyarakat,” ungkap Ketua BEM yang biasa di sapa Ipah itu.

    (im/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)