​Gelap Gulita : Lampu Penerang Pintu Gerbang Kampus UPR Tak Berfungsi

    PALANGKA RAYA – Universitas Palangka Raya (UPR) merupakan kampus terbesar dan ternama di Kalimantan Tengah yang berlokasi di jalan Yos Sudarso, Kota Palangka Raya.

    Namun sangat disayangkan kampus ternama di Kalteng ini sangat minim fasilitas mulai dari dalam dan luar ruangan.

    Seperti yang diungkapkan Jimmy Balantikan Sumbada, salah satu mahasiswa Fakultas Pertanian yang juga demisioner Gubernur BEM Faperta yang sangat menyayangkan dan miris terhadap keadaan kampus khususnya pintu gerbang kampus UPR yang gelap gulita dimalam hari.

    “Saya selaku mahasiswa kampus UPR sangat miris dengan keadaan kampus khususnya melihat kondisi gerbang kampus yang gelap gulita tanpa penerangan” ungkap Jimmy, Senin (27/3/2017) kepada berita sampit.

    Ia menambahkan sebenarnya lampu penerangan sudah ada dan memang dipasang, tapi sudah hampir setahun ini tidak berfungai.

    “Seharusnya untuk kampus setingkat negeri ya jangan sampai hal-hal seperti ini dibiarkan. Kita malu dengan kampus lain di kota Palangka Raya, sudah fasilitas dalam kampus kita tertinggal tapi untuk hal-hal yang dilihat orang banyak seperti gerbang kampus yang gelap ini harus segera diperbaiki,” tutup Jimmy.

    (dsz/beritasampit.co.id)