Ade Supriyadi Lakukan Komunikasi Politik, Partai Apa Ya..?

    PALANGKA RAYA – Bakal Calon Bupati Katingan, Kalimantan Tengah, pada Pilkada Serentak Tahun 2018 mendatang melakukan komunikasi Poltik dengan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), H.M. Asera

    “Saat ini saya sedang melakukan komunikasi politik dengan beberapa Partai Politik, namun masih belum ada hitam diatas putih,”ungkap Ade saat di wawancarai wartawan Berita Sampit, Senin (27/3/2017).

    Saat disinggung terkait sudah melakukan komunikasi politik dengan partai mana saja, Ade belum biaa menjawab karena masih sebatas komunikasi yang pasti saat ini sedang melakukan komunikasi politik dengan PKB.

    “Saya masih belum bisa mengatakan tetapi untuk maju di Pilkada Katingan dukungan sudah memenuhi untuk maju,”tegasnya.

    Ade Supriyadi dan Ketua DPW PKB H.M Asera saat salam Komando
    Ade juga menjelaskan bahwa, untuk bisa ikut Pilkada Katingan tahun 2018 nanti harus memiliki dukungan sebanyak lima kursi dari 20 persen. Anggota DPRD Katingan periode 2014-2019 berjumlah 25 anggota

    “Saat ini Untuk PAN ada dua kursi, PKB dua kursi tinggal mencari kekurangannya saja syukur-syukur bisa lebih agar aman,”harapnya.

    Sementara itu, Ketua DPW PKB Kalteng, H.M Asera, mengatakan PKb Siap mendukung dan berkoalisi dengan PAN mengusung Ade Supriyadi maju sebagai Bakal Calon Bupati Katingan.

    “PKB Siap untuk mendukung Ade Supriyadi maju di Pilkada Katingan. Saya juga yakin Ade mampu untuk membangun Katingan,”ucapnya. (nt/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)