Bahaya Narkoba Jadi Perhatian PKK Baamang

    SAMPIT – Pembina Kesehatan Keluarga (PKK) kecamatan Baamang mengadakan kegiatan sosialisasi bahaya narkoba pada Senin, 27/3/2017 di aula kecamatan Baamng.
    Pada kegiatan yang mayoritas dihadiri ibu-ibu PKK tersebut mengambil pembahasan dan pengenalan bahaya narkoba serta bagaimana cara menghindari penggunaan narkoba baik diri pribadi maupun pada keluarga.

    Camat Baamang HM Yusransyah menjelaskan bahwa kegiatan PKK kecamatan Baamang seperi sosialisasi narkoba sudah menjadi agenda rutin bulanan.

    “Kegitan ini rutin pertemuan PKK Kecamatan Baamang setiap tanggal 27 diaula kecamatan Baamang,” ujar Yusran

    Dan pada hari ini lanjut Yusran, PKK Baamang mengadakan sosialisasi bahaya narkoba kepada anggota PKK yang notabennya di isi oleh ibu-ibu rumah tangga.

    Yusran berharap kegiatan tersebut dapat memberi manfaat dan tahu bagaimna bahaya narkoba yang sangat berbahaya dan mengancam keluarga.

    “Harapan saya agar ibu-ibu yang hadir dan dapat pada sosialisasi ini dapat mengetahui jenis narkoba, dan tahu ciri-ciri orang yang terpengaruh menggunakan narkoba,” ujar Dia

    Lanjutnya lagi, ibu-ibu tersebut dapat memberikan pemahaman kepada keluarganya, sehingga pencegahan bahaya narkoba dapat dicegah sidini mungkin. pungkasnya.

    (fzl/Beritasampit.co.id).

    (Visited 1 times, 1 visits today)