Lomba Mewarnai KPU Berakhir di TK Al- Badar, 6 Karya Terbaik akan Dapatkan? Ayo Simak!

    KASONGAN – Komisi pemilihan umum (KPU) Kabupaten Katingan kenalkan kepemiluan sejak dini kepada 6 TK di Katingan Hilir dan berakhir hari ini di TK Al-Badar. Senin, (27/03).

    Menurut Usman Sitepu S, Hut Komisioner KPU yang membidangi SDM dan partisipasi masyarakat  ada 6 TK di Kecamatan Katingan Hilir yang sudah meraka datangi.

    “Kita sudah laksanakan di 6 TK Kecamatan Katingan Hilir seperti TK Pembina Kasongan, TK Melati, TK Tunas Harapan, TK Kristen, TK Fantasy dan terakhir hari ini TK Al-Badar,” Ungkap Usman Sitepu dengan beritasampit. Senin, (27/03).

    Usman Sitepu S.Hut

    Usman Sitepu menambahkan Kegiatan lomba mewarnai di 6 TK di Kecamatan Katingan Hilir akan dipilih 6 terbaik.

    Mereka nanti akan kami undang saat peresmian rumah pintar pemilu, dalam waktu dekat ini. Kepada 6 terbaik akan di berikan piala dan piagam penghargaan,” lanjutnya.

    Pihaknya juga mengucapkan terimakasih atas partisipasi semua pihak dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.

    “Kami atas nama KPU Kabupaten Katingan, mengucapkan terima kasih kepada pihak sekolah, orang tua dan anak-anak  yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini,” ujarnya.

    Dirinya juga berharap  dengan kegiatan ini dapat lebih mengenalkan kepemiluan kepada anak-anak dan masyarakat luas, pihak sekolah maupun orang tua. 

    “KPU berharap masyarakat dapat lebih peduli dan berpartisipasi dalam setiap proses pemilu maupun pilkada, kedepannya KPU akan terus melakukan sosialisasi secara intensif kesejumlah segmentasi pemilih, terutama pemilih pemula,” pungkasnya.

    (Kwt/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)