Niat Berhenti Karena Lampu Merah, Kok Malah Tumbang

    SAMPIT–Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) di jalur utama jalan Pemuda Sampit di lampu merah Simpang 4 Jalan Tjilik Riwut dengan Jalan Pemuda sekitar pukul 14.20 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun gudang kosong yang berada di pingir parit tersebut rusak di tambah lagi dengan para pengguna jalan yang berhenti untuk kejadian itu, dan menyebabkan lalulintas macet.

    Lakalantas tunggal itu hanya menyebabkan Dam Truck bermerek Hino dengan No Polisi (Nopol) KH 8723 FM membawa koral/kerikil, truck tersebut jatuh terjungkal tergelincir ke parit samping kiri jalan utama Pemuda, Dam Truk tersebut dalam kondisi bermuatan Koral.

    Menurut keterangan dari supir Bayu Kristianto mengatakan dia baru pulang dari pelabuhan Sampit mengabil koral untuk di bawa ke KM 14 Sampit-Pangkalanbun

    “Tadi saat lampu merah saya berhenti, tapi saya terlalu pingir dan akhirnya menyebabkan  truck saya amblas ke parit, dan muatan saya keluar dari dalam bak truck,”ungkap Bayu dengan ekspresi bingung (27/03/2017)

    Sampai berita ini dinaikan truck Hino yang memuat koral tersebut belum bisa di tarik keluar karena masih terkendala alat, dan sudah merusak sebagian gudang kosong di pingir parit tersebut.
    (im/beritasampit.co.id)