​Disperkim Siap Bantu Penerangan MTQ ke 48 Ujung Pandaran 

    SAMPIT – Kegiatan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-48 tingkat Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimatan Tengah, tinggal dua minggu lagi.

    Acara yang akan di laksanakan pada 14-18 April 2017 di Kecamatan Teluk Sampit, Desa Ujung Pandaran, sudah dipersiapkan beberapa bulan yang lalu.

    Tak terkecuali pendukung Lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) disekitar lokasi kegiatan. Menindaklanjuto hal itu, Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kabupaten Kotim akan memasang PJU pada awal bulan April.

    “Rencana awal bulan April mau ke Desa Ujung Pandaran untuk memasang PJU dalam rangka membantu penerangan MTQ ke 48 tingkat Kabupaten Kotim. Tugas kita melayani ini mudah-mudahan bermanfaat, ,”kata Rian Afriyandi, kepada beritasampit.co.id, Selasa (28/3/2017).

    Sementara dihari libur seperti hari ini, pihaknya tetap bekerja. Hal ini dilakukan demi target agar bisa cepat selesai pada bulan Maret untuk Bundaran-bundaran yang ada di Kota Sampit, Kotawaringin Timur.


    “Tanggal merah tetap bekerja, untuk sementara lampu dibundaran KB hanya di tiang PJU saja yang menyala,” tandas Rian. Ia juga menambahkan untuk di Bundaran KB akan di tambah lampu hias. Sebab sebelimnya pihaknya sudah mengusulkan agar ditambah lampu hias dan lampu sorot agar penerangannya merata

    (bnr/beritasampit.co.id)