Anggota DPRD PKB dan Pengurus DPC se-Kalteng Dibangkitkan Semangatnya

    PALANGKA RAYA – Pemilihan Umum (Pemilu) anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten/Kota, DPRD Provinsi, DPR RI, Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI dan Pemilihan Presiden Tahun 2019 masih lama.

    Namun, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provisni Kalimantan Tengah dan DPRD mengelar sosialsisasi empat pilar kebangsaan dan Workshop strategi pemenangan PKB Tahun 2019 di Swissbell Danum Hotel, Palangka Raya.

    “Kegiatan hari ini memberikan semangat kebangkitan kepada Anggota DPRD Kabupaten Kota yang berasal dari PKB dan Pengurus DPC PKB se-Kalteng untuk bangkit pada Pilkada serebtak tahun 2018 dan Pemilu 2019 nanti,”ungka Ketua DPW PKB Kalteng, HM Asera kepada Berita Sampit, Selasa (28/3/2017).

    Acara Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan dan Workshop Pemenangan PKB Tahun 2019

    Dengan dilaksanakannya Sosialisasi dan workshop tersebut, Asera juga berharap pada Pemilu 2019 nantinya menjadi pemenang nomor dua (2) di Kalteng.

    “Kepada ketua DPC kedepannya harus mendobrak untuk kemenangan PKB baik itu pilkada 2018 dan Pemilu 2019 nantinya,”ucapnya.

    “Pada pilkada Gubernur Tahun 2021, berharap PKB dan Partai Pengusung lainnya tetap untuk mendukung Sugianto Sabran menjadi gubernur periode ke dua,”harapnya. (nt/beritasampit.co.id)