Kemana Arah Politik Thamrin Noor Cs, Kini Terjawab

    SAMPIT – Setelah terjadi polemik panjang ditubuh internal partai Golkar Kotim sehingga Thamrin Noor selaku ketua DPD Golkar Kotim angkat kaki dan sekarang berlabuh dengan perahu baru.

    Di Partai yang dipelopori Hutomo Manda Putra (HMP) atau yang akrab disapa Tomy Suharto yaitu partai Berkarya, Thamrin Noor berharap dapat menjadikan perpolitikan di daerah khusus Kotim dapat bersaing dan menargetkan 3 besar pada pileg tahun 2019 yang akan datang.

    Pada Penetapan Anggota Partai DPD Partai Berkarya Kotim di Palangkaraya 25 Maret lalu, Thamrin Noor menggandeng tokoh muda Kotim Endra Rosana sebagai sekretaris.

    Kolaborasi antara tokoh tua dan muda ini mungkin dapat diperhitungkan pada perpolitikan di Kotim. karena dari segi pengalaman jelas Thamrin Noor tidak usah diragukan lagi, mulai dari Ketua DPRD hingga sekelas wakil Bupati pernah dia jabat.

    Lain halnya dengan Endara Rosana yang sekarang menjabat Ketua KNPI Kotim tersebut, juga tokoh muda yang sarat pengalaman. pemuda yang memulai karinya lahir dari aktivis berbagai macam organisasi kepemudaan ini menjelma jadi politikus muda yang diperhitungkan.

    Saat Beritasampit mewawnccara Endra Rosana selaku sekjend DPD Partai Berkarya Kotim menjelaskan bahwa partai Berkarya adalah parati yang mempunyai visi dan misi memperjuangkan aspirasi masyarakat dan mengembalikan kejayaan seperti jaman Suharto.

    “Kami memang tergolong partai baru, tetapi kami optimis partai Berkarya akan mampu bersaing dengan partai besar lainnya, dan kami siap bertarung pada pileg 2019 nanti, kami targetkan partai Berkarya finish di posisi 3 besar,”ujar Endara Selasa,(28/3).

    Karena sesuai tujuan partai ini lanjut Endra, yaitu mengembalikan kejayaan-kejayaan seperti jaman presiden Suharto, dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Indonesia khususnya di Kotawaringin Timur.

    (fzl/Beritasampit.co.id)