Pilkada 2018, Golkar Kalteng Siapkan Kader yang Berpotensi Menang

    PALANGKA RAYA – Menjelang Pilkada Serentak  pada Tahun 2018 mendatang khususnya di Provinsi Kalimantan Tengah yang akan melaksanakan sepuluh Pilkada Kabupaten dan Satu Pilkada Kota.

    Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kalteng, H Abdul Razak mengatakan Golkar Kalteng akan mempersiapkan kader yang berpotensi Untuk Menang dalam Pilkada serentak pada Tahun 2018 nanti.

    “Pada saat pelantikan DPD Golkar Kabupaten, Ketua DPD Golkar Kalteng selalu menekankan bahwa Kader Golkar yang harus maju pada pilkada nanti. Intinya kader Golkar yang memiliki kesiapan dan berpotensi untuk memenangkan Pilkada nantinya,”ungkap Abdul Razak kepada wartawan Berita Sampit, Senin (27/3/2017).

    Razak juga berharap, target yang telah di tentukan oleh Ketua DPD Golkar Kalteng, H Ruslan AS pada Pilkada serentak Tahun 2018 nanti bisa memnuhi target yang di tentukan.

    “Ketua DPD Golkar Kalteng, meminta dari 11 Pilkada di Kalteng tujuh Kabupaten dapat dimenangkan oleh Partai Golkar nantinya. Baik itu koalisi maupun mengusung sendiri nantinya,”harapnya. (nt/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)