Rektor UPR Terima Permintaan BEM Untuk Audensi Terbuka. Kapan?

    PALANGKA RAYA – Masih ingat aksi yang dilakukan ratusan mahasiswa UPR yang dikoordinir BEM Universitas Palangka Raya dan BEM Fakultas yang menuntut tindak lanjut dan kejelasan Uang Kuliah Tunggal (UKT) serta meminta pihak Rektorat untuk mengadakan audiensi terbuka/rapat bersama pada, Jumat 24 Maret yang lalu.

    Pihak Rektorat akhirnya menerima permintaan mahasiswa UPR untuk melakukan audensi/rapat terbuka antara pihak Rektorat bersama mahasiswa yang akan dilaksanakan pada sabtu 1 April 2017.

    Krismes Santo Haloho Wakil Presiden BEM Universitas Palangka Raya setelah dikonfirmasi beritasampit selasa (28/03) mengatakan bahwa pihak Rektorat sudah menanggapi untuk mengadakan audiensi terbuka atau rapat bersama mahasiswa dan ini disampaikan saat sambutan Rektor pada kegiatan seminar KIP senin (27/03).

    Krismes juga mengatakan pihak sudah mengirim surat resmi kepada rektor terkait yang disampaikan.

    “beliau pada saat sambutan yang akan mengadakan rapat bersama mahasiswa pada hari sabtu 1 april 2017 di Aula Rahan UPR, dan kami juga bersiap menginformasikan hal ini kepada mahasiswa dilingkungan kampus Universitas Palangka Raya,”katanya. 

    (dsz/beritasampit.co.id)

    (Visited 2 times, 1 visits today)