Stock Darah Menipis, KSR Adakan Kegiatan “Sedot” Darah masal

    PALANGKARAYA – Korps Sukarela (KSR) adalah suatu unit yang ada didalam Palang Merah Indonesia (PMI). Ada banyak sekali tugas atau fungsi dari KSR, tentunya berhubungan dengan kesehatan. Maka dari itu KSR unit IAIN Palangkaraya segera akan adakan kegiatan Donor Darah pada Rabu 29 Maret 2017.
    Menjalin kerja sama dengan beberapa Lembaga-lemabaga lain serta PMI Kota Palangka Raya, kegiatan ini nantinya akan dilaksanakan di Kampus IAIN Palangkaraya dan di mulai Pukul 07.00 WIB dan selesai pada 11.00 WIB.

    Ketua KSR unit IAIN Palangka Raya, Faizah menjelaskan bahwa karna akhir-akhir ini meningkat sekali permintaan donor darah dari saudara-saudara yang membutuhkan, ditambah lagi menipisnya stock persediaan Donor Darah di PMI itulah yang menjadi alasa  kenapa kegiatan ini kami adakan. 

    “Saya berharap semoga mahasiswa dan masyarakat bisa berpartisipasi dalam kegiatan ini, karena ini bukan hanya untuk mahasiswa. Masyarakat umum pun boleh, maka dari itu kami sebarkan pengumamannya melalui medsos. Dan juga semoga kegiatan ini bisa terus berlanjut.” ucap Faizah kepada Beritasampit.co.id.

    (dvd/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)